Wednesday, October 21, 2009

Newbie, Baca Ini!

Posting terbaru saya tertanggal 5 Oktober 2009, yang artinya: udah lama banget saya nggak update. Well, namanya juga newbie. Selama itu salah seorang karib saya hampir setiap hari bertanya "bro, tong sampah nggak ada posting baru?"

Kadang saya malu sendiri kalau blogwalking ke sepedahijau, wanita bodoh, atau ngobrol sama Mada(catatan anak jombang). Di sepedahijau, selalu aja ada posting bagus. Semenjak dibuat, nggak pernah Ajeng(wanita bodoh) absen posting. Padahal Ajeng baru kenal blog. kalau Mada, idenya banyak. Cuma dia suka males ke warnet, jadinya jarang posting.

Bukan malas, tapi kadang saya merasa kekurangan ide. Atau terlalu banyak ide. Jadi saya suka bingung sendiri mau update apa. Jadi, selama masa hiatus itu saya cuma blogwalking dan blogwalking. Dan, ternyata ada hasilnya: waktu saya blogwalking ke mimeblogger, saya baca dua posting yang berhubungan dengan permasalahan yang saya alami (baca ini atau ini). Buat sesama newbie yang punya permasalahan yang sama, langsung aja cabut ke mimeblogger.

Intinya: Blogwalking ke blogger senior sangat bermanfaat. Terimakasih, mimeblogger!

0 comments: